Senin, 13 Juni 2011

Buku Anak Usia Dini





Otak manusia dibangun dan bertumbuh mencapai 80% di usia 6 tahun. Itulah sebabnya masa ini disebut usia emas. Aktifitas dan materi pembelajaran yang tepat, akan menjadikan anak cerdas dan tumbuh seimbang.  Berikan yang terbaik buat anak pada masa-masa ini . (Ir.Jarot Wijanarko, pendiri Happy Holy Kids)


Buku Aktivitas, untuk anak PAUD, Play Group dan Taman Kanak-Kanak, karya Happy Holy Kids, mengacu kurikulum diknas, membuat anak-anak belajar dengan senang, sekaligus mendapat pesan moral dari karakter Happy Holy Kids.

Colouring book dilengkapi stiker berwarna, sebagai panduan atau referensi anak untuk mewarnai. Halaman demi halaman yang diwarnai, merupakan cerita dengan pesan moral pendidikan budi pekerti, untuk pembentukan kecerdasan emosi, sosial dan spiritual anak.
 
Story book, dengan konsep ‘lanscape view’, artinya dua halaman hanya memuat 1 gambar yang lebar. Anak akan konsentrasi pada satu pokok cerita ketika membuka halaman buku, dan mendapat panorama gambar yang lebih indah, luas dan menarik. Setiap buku dengan pesan-pesan moral yang kuat, merupakan keistimewaan produk produk Happy Holy Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar