Selasa, 21 Juni 2011

Kreatif Paper Happy Holy Kids


Orang yang berhasil adalah yang KREATIF.  Kenyataan dalam kehidupan, orang pandai kalah bersaing dengan orang KREATIF. Pandai penting, tetapi KREATIFITAS membuat kehidupan lebih menyenangkan. Kreatifitas perlu dilatih dan terbaik ketika masih anak-anak. (oleh: Ir.Jarot Wijanarko, pendiri Happy Holy Kids)


Keunikan  creative paper Happy Holy Kids, dibanding kertas lainnya adalah kedua sisi berwarna, sehingga jika membuat aneka bentuk misalnya gelas atau hiasan yang digantung, maka bukan hanya sisi luar yang indah lalu dalamnya putih, ke dua sisi indah berwarna.  Tersedia aneka jenis seperti SYCO DELIC, dengan aneka kombinasi warna dan motif di setiap halaman, BRIGHT  dengan warna-warna terang, 2 COLOUR dengan warna yang berbeda antara sisi dalam dan sisi luar dan PASTEL dengan warna yang soft.  Dari setiap jenis tersebut, masih ada pilihan PAPER yang standar atau BOARD yang tebal.

 


Dibandingkan dengan kertas lainnya yang sudah terpotong kecil-kecil, creative paper Happy Holy Kids tersedia dalam ukuran folio, ini memberi kebebasan kepada anak maupun guru untuk berkreasi membentuk sebuah obyek yang lebih variatif, lebih besar dan tentunya menjadi menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar